Berteman Dengan Kematian

Posted: Maret 23, 2012 in Uncategorized

Image

Buku yang berjudul Berteman Dengan Kematian yang berasal dari kisah nyata oleh ka Sinta Ridwan .

Dia seorang penderita lupus yang menyukai sejarah kuno. Memang sungguh tak disangka cewek secantik dia pengidap lupus. Walaupun dia seorang odapus dari sekian banyak orang yang menderita penyakit itu, dia tetap tersenyum menjalani hari harinya 😀 🙂 saya salut dengan dia. Sampai sampai hidupnya yang seperti itu, dia masih sempet sempetnya menggantikan hari harinya dengan semangat untuk terus berjuang untuk hidup dan selalu hidup dalam hal apapun, dia memenuhi hidupnya dengan terus berkarya, entah itu dari sebuah puisi atau karya karya nya yang ia tulis selama ini..

Menurut saya hidup adalah sebuah perjalanan, yang harus kita lewati dengan semangat dan keceriaan. Yang membuat hidup itu bahagia dan susah adalah diri kita sendiri, dan yang bisa merubahnya yah kalian sendiri. Jadi apa yang harus kalian lakukan untuk menjalani hidup semaksimal mungkin yang dapat berguna bagi orang lain, jawabannya ada pada diri kalian sendiri :)..

Bersuka citalah dalam menjalani hidupmu, bermimpilah terus menerus dan wujudkan itu menjadi sebuah harapan yang besar 🙂 . Mereka yang sayang padamu, akan selalu mendukungmu melalui doa dan yang lainnya, jangan lupakan Tuhan yang telah menciptakanmu di dunia ini, menjadi manusia yang berbakti dan berguna pada orang lain dalam hal yang positif.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s