7-5 Is The Best

Posted: Maret 23, 2012 in Uncategorized

Image

Sekumpulan anak-anak yang teridiri dari cewe dan cowo jumlahnya ada ^36^ gak kurang dan gak lebih 😀 jadi kalo sama wali kelasnya jadi 37. 75 itu menurut gue the best banget deh, bukan karena paksaan/ karena kelas gue disitu yah.. Tapi memang begitu kenyataannya, dari mulai gurunya waktu ngajar aja muridnya lagi serius masih sempet sempetnya ngelawak , gapapalah menurut gue itu Refreshing okey 😀 .

Anak-anaknya tuh campur aduk lah 😀 bukan gado gado yang gue maksut, ada yang baik ,j jahat , tengil , batu , ngeselin. Itu real loh ya, jadi gue gak mau nutup nutupin kenyataan share aja sesuai kenyataan & apa adanya. Bu Enong itu adalah wali kelas kami, dia ngajar Ipa. Untuk kekompakan kelas ini nih, gak perlu diraguin lagi, kompak banget walaupun anak cowonya tuh ya kadang ngeselin banget. 

Kegilaan kami gak perlu ditanyakan lagi, entah mengapa setiap hari Jumat dan Kamis, kita lebih rame semangat dan  gila dalam hal bercanda dan kawan kawan (dkk), tanpa di buat jadwal, atau disengaja itu memang kebiasaan kami, Ketua kelasnya itu yang namanya Sarah Muslihah, yah gue sih kadang kadang kesel aja sama dia, kayanya kalo ada yang ngerjain pr di sekolah dan nyontek tuh dia kesel banget, padahal satu kelas juga tau, dia juga pernah ngerasaiin yang namanya ngerjain pr disekolah, tapi dia itu setia kawan loh ama anak anak di kelas, ga pernah ngadu ke guru apa yang terjadi di kelas saat itu, kecuali kalo ada yang arogan ^^.

Info lain yang rahasia di kelas kita tuh aneh banget deh ^demi apapun^.

Selain itu di kelas kita anaknya pinter pinter (sedikit memaksa walau ada yang rada bego, tapi setiap manusia itu ga ada yang bego tapi MALES)  Asoy?? Menurut lo kata itu berpikiran positif atau negatif? Menurut gue si positif ajalah, yah anaknya sedikit asoy, menegangkan, serius ^kadang kadang^ , males? Iya dong ^itu kan turunan^ Hehe

 

Gue ga ada maksud ngejelek jelekin kelas yang lain, dan gue ga ada maksud ngehina, ngerendahin, atau apalah yang negatif, semua kelas bagi gue sama aja, sama sama keren the best, tapi yang paling the best menurut gue ya ini kelas 75 *MENURUT GUE*

THANKS

Tinggalkan Balasan

